Zach Murray juara New Zeland Open ke-100

Jakarta (ANTARA) – Pegolf pendatang baru (rookie) asal Australia Zach Murray mengisyaratkan dirinya akan melangkah ke tahap laga yang lebih besar ketika dia menjadi pegolf kualifikasi tingkat sekolah yang memenangi ajang Asian Tour setelah menutup permainan putaran keempat atau terakhir New Zeland Open ke-100, Minggu.

Murray pada turnamen New Zealand Open ke-100 itu memastikan kemenangannya dengan membukukan total 266 pukulan atau 21 di bawah par selama empat putaran permainan atau empat hari, dan memimpin dua pukulan atas dua pegolf rekan senegaranya Ashley Hall dan Josh Geary yang keduanya mencatat 65 dan 69 pukulan dengan total 286 pukulan atau 19 di bawah par. seperti dikutip dari asiantour.

Pada permainan terakhir itu Murray mencetak birdie kedua sebelum membuat tujuh par berturut-turut untuk permainan 35 lubang. Dia menambahkan birdie lainnya di lubang ke-10 namun selanjutnya dia terkena bogey. Pemuda itu tampil mengejutkan dengan selanjutnya mencetak eagle-birdie-eagle mulai dari permainan lubang ke-13 untuk memastikan menninggalkan Geary dan Hall.

Murray hampir saja memimpin tiga pukulan menjelang permainan terakhirnya, namun dia tersandung bogey dan harus puas memimpin dua pukulan dalam turnamen yang diselenggaran oleh Asian Tour dan ISPS PGA Tour of Australasia.

Sementara itu pimpinan order of merit Jazz Janewattananond harus terlempar ke urutan keempat setelah dia mencatat 66 pukulan dengan terkena bogey. Pegolf asal Thailand itu tidak pernah masuk posisi 10 besar sejak dia meraih gelar ketiganya di Asian Tour title di Sinagapura pada Januari lalu.

Pewarta:
Editor: Triono Subagyo
COPYRIGHT © ANTARA 2019