Semen Padang kembali diperkuat Irsyad Maulana hadapi Bali United

Padang (ANTARA) – Kesebelasan Semen Padang kembali diperkuat kapten mereka Irsyad Maulana dalam pertandingan kedua babak penyisihan Grup B Piala Presiden 2019 di Stadion Patriot Chandrabhaga Bekasi  Senin (11/3).

Pelatih kepala Semen Padang Syafrianto Rusli melalui keterangan persnya di Padang, Minggu mengatakan kembalinya Irsyad Maulana bermain pascacedera semoga dapat membangkitkan semangat rekan-rekannya untuk memberikan kemenangan dalam laga nanti.

Dirinya mengatakan tim berjuluk “Kabau Sirah” itu memiliki waktu yang cukup panjang untuk mengevaluasi kekurangan mereka pascadikalahkan Bhayangkara United 2-4 di pertandingan pertama babak penyisihan grup.

“Kami sudah lakukan evaluasi dan memperbaiki kondisi tim baik secara strategi maupun mental pemain dan kami opitimistis meraih kemenangan karena kalau kalah kami akan tersingkir,” kata dia.

Syafrianto menilai skuat Semen Padang saat ini dalam kondisi bagus dan tidak ada yang cedera, hanya minus Teja Paku Alam yang mengikuti pemusatan latihan bersama Timnas.

Hal yang sama juga dirasakan Bali United yang harus merelakan tiga pemain mereka mengikuti pemusatan latihan yakni Ilija Spasojevic, Stefano Lilipaly dan Ricky Fajrin.

Menurut dia kehilangan tiga pemain tersebut tidak akan menghilangkan kehebatan Bali United karena mereka memiliki kedalaman skuad yang bagus dengan kualitas pemain hampir merata.

“Kami menargetkan menang dalam laga nanti dan kami berharap anak-anak bekerja keras serta dapat memaksimalkan kesempatan yang mereka dapatkan untuk membobol gawang lawan,” katanya.

Sebelumnya Semen Padang membatalkan niat mereka merekrut penyerang asal Prancis Florent Zitte yang mencetak satu gol menghadapi Bhayangkara United.

Meskipun mencetak dua gol dari dua pertandingan, jajaran pelatih dan manamen Semen Padang sepakat untuk memulangkan penyerang yang sempat memperkuat klub liga Prancis Nancy tersebut.***3***

Pewarta: Mario Sofia Nasution
Editor: Triono Subagyo
COPYRIGHT © ANTARA 2019