Sarri: Hazard boleh tinggalkan Chelsea kapan pun dia mau

Jakarta, (ANTARA News) – Pelatih klub sepak bola Inggris Chelsea Maurizio Sarri menegaskan bahwa Eden Hazard bebas untuk meninggalkan klub tersebut, tapi pelatih asal Italia itu berharap Hazard bertahan di Stamford Bridge.

Hazard dalam beberapa bulan terakhir ini disebut-sebut akan hengkang ke klub raksasa Spanyol, Real Madrid , dan pemain tim nasional Belgia itu pada Oktober lalu pernah mengatakan bahwa adalah impiannya untuk bergabung dengan juara bertahan Liga Champions itu.

Chelsea berencana untuk memperpanjang kontrak Hazard yang akan berakhir pada akhir musim kompetisi tahun ini dan klub asal London barat itu terancam kehilangan Hazard tanpa ikatan kontrak pada musim kompetisi 2010 jika ia tidak memperpanjang kontrak.

“Eden masih berusia 28 tahun. Jika ia ingin pergi, saya kira dia harus pergi,” kata Sarri kepada wartawan jelang pertandingan Liga Inggris menghadapi Bournemouth, Kamis WIB.

“Tentu saja saya berharap sebaliknya. Saya harap ia mau bertahan disini. Ia berpotensi menjadi pemain terbaik di Eropa pada saat ini.”

Hazard telah mencetak sepuluh gol dan sepuluh asssitt pada musim ini, sering bermain di depan dalam peran saat menyerang. Tapi Sarri mungkin memainkan dia di saya kembali setelah kedatangan penyerang Argentina, Gonzalo Higuain.

“Adala tugas saya meningkatkan permainnya dan menempatkannya pada posisi untuk melakukan yang terbaik,” kata Sarri menambahkan.(Uu.A032

Baca juga: Masih diincar Madrid, Chelsea banderol Hazard 100 juta poundsterling

Pewarta: Atman Ahdiat
Editor: Atman Ahdiat
COPYRIGHT © ANTARA 2019