Golf – Golf Wali Kota Cup akan jadi ajang tahunan

Tangerang (ANTARA) – Turnamen Golf Wali Kota Cup yang tengah digelar Pemkot Tangerang, Banten dimaksudkan untuk mencetak atlet berprestasi sekailigus mengenalkan adanya sarana bermain olah raga golf di daerah itu, yang akan dijadikan sebagai ajang tahunan.

“Ini sekaligus untuk memperkenalkan bahwa ada tempat untuk olah raga golf di kota ini yang cukup bagus yaitu Modern Golf,” kata Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah di Tangerang, Minggu.

Sebelumnya, Arief membuka secara langsung Turnamen Golf Walikota Cup Tahun 2019 yang dihelat di Modern Golf.

“‘Event’ Wali Kota Cup untuk turnamen golf ini baru pertama kali di Kota Tangerang, jadi saya ucapkan terima kasih buat peserta yang berpartisipasi,” ujar Arief.

Turnamen Golf Wali Kota Cup yang baru dihelat untuk pertama kali ini, ternyata banyak diminati. Terbukti dari 120 kuota yang tersedia, tercatat 200 orang mengajukan diri untuk berpartisipasi.

Namun dikarenakan keterbatasan waktu, panitia lomba pun membatasi hanya 150 peserta yang dapat berkompetisi. Dengan menyediakan Grand Prize berupa dua unit mobil, tak heran bila peserta berlomba untuk menjadi pemenang turnamen tersebut.

Sekretaris Daerah Kota Tangerang H. Dadi Budaeri menyampaikan apresiasi kepada pihak manajemen Modern Golf yang telah memfasilitasi tempat berlangsungnya kegiatan.

Dengan penyelenggaraan Turnamen Golf Walikota Cup Tahun 2019, Dadi juga berharap semoga kedepannya akan lebih banyak turnamen olahraga dari cabang olahraga lain yang diselenggarakan di Kota Tangerang.

“Seperti yang kita ketahui sebelumnya telah diadakan kegiatan turnamen basket dan turnamen sepak bola,” kata Dadi.

Pewarta: Sambas
Editor: Tunggul Susilo
COPYRIGHT © ANTARA 2019