Fleetwood dan Bradley memimpin bersama ketika Mickelson tersingkir

Jakarta (ANTARA) – Tommy Fleetwood dan Keegan Bradley bakal bersaing ketat di sisa dua putaran turnamen Arnold Palmer Invitational di Orlando, AS, setelah keduanya berbagi posisi pimpinan sementara setelah putaran kedua dan meninggalkan pesaing berikutnya dengan unggul empat pukulan dalam pertandingan golf di padang golf yang cukup sulit di Bay Hills.

Fleetwood dalam permainannya menggunakan klab baru untuk menghasilkan pukulan eagle, dan membawanya mencatat skor 66 pukulan atau 6 di bawah par pada permainan putaran kedua itu, sedangkan Bradley dengan bekal semangat setelah tahun lalu mengakhiri paceklik gelar selama enam tahun dengan menjuarai ajang PGA Tour, membuat enam birdie di seluruh permainan par 4 dan mencatat 68 pukulan.

Kedua pegolf itu secara total dua putaran membukukan 135 pukulan atau 9 di bawah par yang merupakan rekor catatan skor terbaik di Bay Hill untuk memimpin hingga 36 lubang permainan sejak 2013, seperti dillansir situs pgatour.

Sementara itu Phil Mickelson terpaksa harus tersingkir dari arena pertandingan dan tidak berhak untuk melanjutkan permainan ke putaran selanjutnya ketiga pada Sabtu waktu setempat, setelah dia terkena miss cut. Pada permainan putaran kedua itu Mickleson melakukan pukulan dua kali drive yang cukup mencengangkan–salah satunya keluar lapangan dan lainnya bola masuk ke kolam di tee ke-8–sehingga itu menghasilkan double bogey, dia hanya mampu mencetak satu birdie dengan catatan skor 78 pukulan, skor itu tidak cukup mengangkatnya dari posisi miss cut dengan selisih satu pukulan.

“Ini sebuah hukuman lapangan jika anda tidak bisa memukul dengan sangat baik, dan hari ini saya banyak melakukan kesalahan pukulan,” kata Mickelson.

Pewarta: Aris Budiman
Editor: Bambang Sutopo Hadi
COPYRIGHT © ANTARA 2019